Monday, September 20, 2010

Mengetik Dengan Mouse


MUNGKIN ada di antara Anda yang tak dapat mengetik dengan keyboard dikarenakan hal tertentu atau mungkin hanya sekadar ingin mencoba mengetik dengan mouse, maka Anda boleh mencoba program On-Screen Keyboard yang memang sudah tersedia di dalam setiap unit komputer. Berikut cara menampilkan program tersebut:
1.                           Pilih menu start pada bagian kiri bawah monitor atau yang berupa lambang jendela empat warna (merah, hijau, biru dan kuning).
2.                           Arahkan panah kepada menu All Programs, kemudian Accessories, dan Accessibility.
3.                           Setelah langkah kedua, Anda akan menemukan menu On-Screen Keyboard. Pilih.
4.                           Yang terakhir, setelah Anda pilih On-Screen Keyboard, maka akan muncul dua jendela baru. Tekan OK pada jendela kecil, dan mulailah mengetik dengan jendela berbentuk Keyboard yang satunya lagi.
NB: Selain menggunakan program On-Screen Keyboard, Anda juga dapat menggunakan program Narrator yang membuat komputer Anda dapat berbicara, program Magnifier yang dapat bekerja sebagai kaca pembesar dan sebagainya dengan cara mengulang langkah satu dan dua, kemudian pada langkah ketiga pilih program yang ingin Anda pergunakan. Selamat mencoba!
·         Lea W, 21/07/09
Posted by Art Dimension
Art Dimension Updated at: 2:24 PM
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment

Silakan centang "Notify me" agar Anda memeroleh pemberitahuan.

Entri Populer