Sunday, September 19, 2010

CDBurnerXP, Program untuk Copy Disc


Di zaman yang serba canggih ini, sebenarnya membahas tentang copy meng-copy disc bukan lagi hal yang spesial. Hampir semua orang yang memiliki komputer--bahkan yang tidak memiliki komputer--tahu bagaimana cara menjalankan program Nero untuk membakar disc.

Tapi bila diperhatikan, ternyata masih cukup banya pula orang-orang yang sudah lama memiliki komputer namun masih saja tidak akrab dengan yang namanya copy meng-copy disc.

Umumnya hal tersebut dikarenakan saat membeli komputer tersebut, si teknisi tidak menginstalkan program Nero, sementara si pemilik komputer juga bukan orang yang hobi di bidang komputer dan tidak memerhatikan hal tersebut.

Tapi bagaimana bila sewaktu-waktu si pemilik komputer tersebut membutuhkan program pembakar disc untuk menyelesaikan suatu pekerjaan? Tak dapat dipungkiri, cukup sulit untuk memeroleh (mendownload) program Nero di internet, mengingat cukup beratnya ukuran master program tersebut. Sesudah itu, tak jarang pula kita malah hanya dapat memeroleh yang versi trial dan harus berbayar lagi agar Nero dapat tetap aktif selepas masa trial. Biasa la... Wong Indonesia memang kebanyakan hanya sanggup menginstal software gratis. Hehe...

Mau program pembakar disc yang gratis? Mau?! Baiklah, saya rekomendasikan CDBurnerXP, sebuah software yang memang sengaja dibuat gratis, bukan bajakan, dan bukan juga versi trial.

CDBurnerXP telah teruji di komputer saya. Selain fiturnya cukup banyak, lengkap, dan mudah dioperasikan, masternya juga sangat ringan untuk di-download. Berikut linknya:

software.gamblis.com/windows-software/cdburnerxp-4-3-1-2101-free-download/
Posted by Art Dimension
Art Dimension Updated at: 9:33 AM

2 comments:

  1. Hello, I'm coming !
    Blog yg indah ^_^

    ReplyDelete
  2. Terima kasih Angela... Terima kasih sebagai org prtama yg tlh membri komen...

    Blog ini msh dlm tahap perbaikan tool. Dukung dan sering2 dtg bermain y?! Hehe...

    ReplyDelete

Silakan centang "Notify me" agar Anda memeroleh pemberitahuan.

Entri Populer