Monday, October 8, 2012

Sutra Bakti Anak Kepada Orangtua Part 4/4



Lihat juga "Sabda Buddha: Sutra Bakti Anak Kepada Orangtua Part 3/4"
 .
"Sutra Bakti Anak Kepada Orangtua" merupakan salah satu sabda Buddha yang telah melegenda, serta amat bermanfaat mengajarkan kita semua untuk menumbuhkan rasa kewajiban agar senantiasa berbakti dan mengingat jasa-jasa besar orangtua. Melalui video animasi menarik dengan total durasi 44 menit—yang dibagi menjadi 4 bagian—ini, kita dapat mengetahui serta merenungkan betapa besarnya budi serta pengorbanan mereka dalam melahirkan, menjaga, mendidik, serta mengasihi kita tanpa mengenal batas.

Video ini merupakan video yang diambil dari VCD kiriman seorang rekan. Untuk membalaskan budi besar orangtua kita, serta turut membantu dalam menumbuhkan rasa kewajiban agar senantiasa berbakti dan mengingat jasa-jasa besar orangtua kepada yang lainnya, mohon sebarkan video ini kepada yang lainnya. Video ini tidak terikat dengan hak cipta yang dipegang oleh pihak mana pun, dan bebas bagi siapa saja untuk turut menyebarkannya dalam berbagai bentuk.

Apabila Anda menjalankan video ini melalui desktop, Anda dapat menyesuaikan audio-nya menjadi berbahasa Indonesia atau Mandarin, cukup dengan mematikan fungsi salah satu speaker. Speaker kiri untuk bahasa Indonesia. Speaker kanan untuk bahasa Mandarin.

Semoga semua orangtua berbahagia...

Semoga semua makhluk berbahagia...

Posted by Art Dimension
Art Dimension Updated at: 8:57 PM
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment

Silakan centang "Notify me" agar Anda memeroleh pemberitahuan.

Entri Populer