Saturday, February 4, 2012

Trik Baru Membuat Status/Komentar Biru di FB

Sebelumnya, mungkin Anda telah pernah berhasil membuat status/komentar warna biru di FB (Facebook) dengan trik lain. Sayangnya, ternyata baru-baru ini banyak dari trik tersebut yang telah tidak berfungsi. Coba Anda gunakan trik baru berikut:

@@[2:[0:2:status/komentar yang ingin dibirukan]]

Contoh, bila Anda ingin menulis "baru selesai membaca", maka formatnya sebagai berikut: @@[2:[0:2:baru selesai membaca]].

Ketika trik ini dicoba pada tanggal 4 Februari 2012, masih berfungsi secara baik. Apabila di lain waktu--misalkan satu atau dua tahun kemudian--trik ini Anda coba dan ternyata telah tak berfungsi, mohon informasikan kepada Art Dimension. Oke?!


Salam,
Admin
Posted by Art Dimension
Art Dimension Updated at: 11:17 AM

6 comments:

  1. Replies
    1. Asym BLOG. Moga berhasil. Klo gagal mohon kabari. Thx!

      Delete
  2. sebelumnya terima kasih buat bukunya. saya udah beli 6 bulan yang lalu... saya terapkan dari buku anda. pertama memang sulit tapi lama2 jadi asyik... mungkin saudara bisa lihat blog saya, dan alhamdulillah belum genap 7bulan blog saya sudah dpt PR2..

    ReplyDelete
  3. @wisata nusantara indonesia. Wah! Selamat y! Iya, saya ud berkunjung dan lht2 d blog Anda. Trims atas testimoni terhadap buku. :)

    ReplyDelete
  4. gan kog ga bisa tag tmen ya??
    mohon bantuannya..

    ReplyDelete
  5. Dear Ochie, yg sedang Anda baca adalah trik MEMBIRUKAN (memberi warna biru) status dan komentar, bukan MENGETAG teman. Untuk yg Anda cari, silakan baca di sini, atau kalau mau yang hanya setengah nama di sini. Salam.

    ReplyDelete

Silakan centang "Notify me" agar Anda memeroleh pemberitahuan.

Entri Populer