Saturday, September 28, 2024

Cara Instal Racing Master Jepang

Baru-baru ini, pencinta game balap tanah air mendapatkan kejutan indah dengan hadirnya Racing Master di Google Play Store, di mana game multi platform tersebut diunggulkan dengan grafis yang sangat memukau! Sayangnya, game tersebut berstatus beta test dan dalam sekejap saja sudah kembali menghilang dari Google Play Store, kemudian dilakukan penutupan server dan mengakibatkan semua pemain Indonesia tidak dapat memainkannya lagi. Banyak yang kecewa dan mengaku setelah mendownload hingga belasan GB, hanya sempat memainkannya beberapa hari. Sementara itu, tidak ada kejelasan dari pengembang kapan game tersebut akan dirilis secara resmi. Selain Indonesia, beberapa negara lain malah telah menunggu rilis resmi lebih lama tanpa ada kejelasan.

Namun, di balik ketidakjelasan tersebut, ternyata Racing Master diam-diam telah dirilis secara resmi di Jepang! Untuk itu, pada kesempatan kali ini Art Dimension bakal menjelaskan kepadamu cara untuk bermain Racing Master versi Jepang, di mana kita dapat menggunakan server dari negara tersebut. Secara default, game versi Jepang tersebut tidak tersedia pada Google Play Store Indonesia. Untuk itu, ikuti step by step berikut:

1. Visit link berikut.

2. Tap tombol "Download via QooApp" yang terdapat di bawah layar.

3. QooApp APK akan terdownload ke ponsel. Instal dan login dengan Google.

4. Setelah login, gunakanlah mesin pencari dengan kata kunci "racing master", untuk menemukan game tersebut. Penting, game mungkin tidak langsung terlihat di atas. Gulir layar secara perlahan hingga menemukannya, kemudian tap "Pasang".

Dengan keempat step di atas, kini Racing Master telah berhasil terinstal ke ponsel. Dalam beberapa kasus, ponsel mungkin meminta izin penginstalan lewat QooApp, silakan diizinkan saja.

Meskipun versi Jepang, Racing Master bisa disetting menjadi menggunakan bahasa Inggris, sehingga lebih mudah dipahami. Namun, antara versi Jepang dan versi beta test adalah menggunakan server yang berbeda, sehingga kita tidak dapat melanjutkan progres permainan sebelumnya. Meskipun demikian, dengan alur permainan serta visual yang memukau, harusnya tidak ada yang berkeberatan kalaupun harus bermain ulang. Setuju?!


Posted by Art Dimension
Art Dimension Updated at: 1:28 PM
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment

Silakan centang "Notify me" agar Anda memeroleh pemberitahuan.

Entri Populer