Saturday, July 28, 2012

Tipe Orang Seperti Apakah Anda?!

Berikut di bawah ini terdapat sebuah mini game untuk mengetahui tipe orang seperti apakah Anda. Anda boleh percaya atau tidak, karena ini hanyalah sebuah permainan. Tugas Anda hanya menyimak, mengambil keputusan, dan menekan tombol pilihan yang tersedia. Setiap tombol akan memunculkan tulisan popup yang berbeda. Pastikan browser yang Anda gunakan telah memiliki kemampuan menerjemahkan javascript dengan benar.

Hal lain yang harus Anda perhatikan dalam game ini, pada setiap tahap Anda hanya boleh memilih menekan satu tombol saja, tak boleh mengganti tombol pilihan lain, ataupun mengintip isi tulisan tombol lain. Pada tahap berikutnya, barulah pilih lagi tombol lain, dan abaikan tombol yang sebelumnya telah pernah Anda pilih. Anda harus patuh, agar hasil permainan menjadi lebih akurat. Mari kita mulai!

Anda sedang terdampar di sebuah gurun tandus, dengan ditemani empat ekor binatang kesayangan Anda, anjing, merak, gajah, dan singa. Hari demi hari berlalu. Dan Anda kini mulai tak sanggup terus membawa-bawa serta keempat ekor binatang kesayangan Anda. Anda harus membuang salah seekor. Manakah yang hendak Anda buang?

Hari berikutnya, persediaan makanan kian menipis. Anda harus membuang seekor lagi binatang kesayangan Anda. Manakah yang hendak Anda buang?

Hari berikutnya lagi. Ini memang terasa berat, tetapi Anda kembali harus membuang salah seekor dari sisa dua ekor binatang kesayangan Anda. Manakah yang hendak Anda buang?

Akhirnya Anda telah menemukan sebuah desa dan selamat. Sisa satu binatang yang masih berada di sisi Anda adalah?




Ide: bs
Script: 2L
Posted by Art Dimension
Art Dimension Updated at: 12:34 AM
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment

Silakan centang "Notify me" agar Anda memeroleh pemberitahuan.

Entri Populer