Tuesday, July 17, 2012

Membuat Paragraf Baru di Kolom Komentar Facebook




Bila membuka Facebook via komputer/laptop, tentu kita semua tahu, di kolom komentar kita sulit (bukan berarti tak mungkin) menulis pada paragraf baru. Karena begitu menekan enter, komentar sudah langsung diterbitkan. Kadang mungkin hal ini sedikit menjengkelkan. Jadinya kita terpaksa menuliskan komentar yang selalu berdempetan. Padahal, semestinya komentar itu bisa terlihat lebih rapi serta nyaman dibaca bila dipisah menjadi dua atau beberapa paragraf.

Nah, dari buku pelajaran bahasa pun, semestinya kita telah diajari menulis dengan paragraf baru sekiranya itu diperlukan, 'kan? Lantas, apakah situs raksasa seperti Facebook mengabaikan hal penting ini?! Sebenarnya tidak demikian, hanya saja terkadang mungkin banyak di antara kita yang kurang mengetahui caranya.

Intinya, di Facebook tetap memungkinkan pengguna untuk membuat paragraf baru pada kolom komentar (via komputer/laptop). Caranya sederhana. Bila biasanya kita menggunakan tombol enter untuk membuat paragraf baru, maka untuk yang satu ini kombinasikanlah tombol shift+enter (tahan shift dan tekan enter). Cukup mudah ya?! Hmm...



2L, 2012
Posted by Art Dimension
Art Dimension Updated at: 11:42 PM
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment

Silakan centang "Notify me" agar Anda memeroleh pemberitahuan.

Entri Populer