Wednesday, June 6, 2012

Siapkah Menjadi Demon Hunter?!



Satu lagi game online ponsel dari KotaGame yang akan kita bahas, setelah sebelumnya kita membahas Club War Advance dan juga Six Elements.

Game kali ini adalah Demon Hunter. Hmm..., dengar dari namanya saja, tentu kita telah memiliki sedikit gambaran, bukan? Yup, benar! Kita akan menjadi seorang pemburu demon!

Namun, tidak sesederhana bertarung dan bertarung dengan demon. Dalam game ini--yang menarik--user dapat mengendalikan sendiri perkembangan kekuatan karakternya; akan lebih unggul dalam HP, attack, defense, atau speed.

Selain mengandalkan kemampuan fisik, tersedia juga berbagai equipment seperti pedang, tombak, tongkat, perisai, sepatu bot, dan masih tak terhitung lagi banyaknya yang dapat menunjang kualitas bar HP, attack, defence, dan speed kita.

Eguipment biasanya dapat diperoleh secara cuma-cuma melalui proses pertarungan melawan demon, maupun menempanya sendiri dengan berbagai campuran bahan-bahan seperti mata monster, tulang merah, tulang iblis, dan masih banyak lagi. Umumnya, equipment buatan sendiri memiliki kualitas yang lebih baik.

Tersedia juga berbagai item-item menarik seperti jamur, jahe, ginseng, dan berbagai obat-obat lainnya yang dapat membantu memulihkan kondisi HP, ataupun mempercepat proses level up. Item dapat diperoleh melalui pertarungan melawan iblis, beli, atau menukarnya dengan WP (poin kemenangan yang dikumpulkan melalui pertarungan antar user, atau pertarungan boss).

Apabila kita merasa karakter kita terlalu lemah--sementara kita juga tak memiliki K$ (mata uang di KotaGame) yang cukup untuk membeli item penunjang level up--kita dapat memanfaatkan fitur latihan seperti angkat beban ataupun yoga untuk memeroleh EXP dan mempercepat proses level up.

Di awal permainan, kita akan diminta memilih salah satu dari dua jenis petarung--magician dan warrior. Seiring dengan semakin meningkatnya level, nantinya kita akan kembali memeroleh kesempatan untuk memilih jenis-jenis petarung lainnya yang lebih kuat. Dalam hai ini, karakter kita tidak berubah, hanya jenis dan sifat bertarungnya yang diubah. Dan pada pencapaian level tertentu, kita bahkan dapat membuka fitur petualangan memasuki gerbang neraka!

Sedikit hambatan pada game Demon Hunter, untuk bertarung maupun berburu, kita membutuhkan tiket. Dan sehari kita hanya memiliki jatah yang terbatas, kecuali membeli atau diberi oleh user lain. Namun tak perlu kecewa, jatah perhari termasuk banyak, 10 lembar. Bermain game terlalu lama juga kurang baik, bukan? Lagipula kita semua juga memiliki kegiatan di dunia nyata.

Anda tertarik?! Segera kunjungi KotaGames, dan pilihlah game Demon Hunter (KotaGame bukan hanya menyediakan satu game, tetapi masih banyak pilihan lainnya). Mari, persiapkan senjatamu, demon hunters!
Posted by Art Dimension
Art Dimension Updated at: 11:42 PM
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment

Silakan centang "Notify me" agar Anda memeroleh pemberitahuan.

Entri Populer