Friday, May 18, 2012

KMP+ 3.2.0.0: Video Player 3D yang Canggih dan Ringan





Kita semua tahu--dan ini fakta--pengguna komputer di Indonesia lebih gemar menggunakan program gratisan yang tak perlu mengorek kantong lagi. Tak peduli program itu harus dijalankan dengan fake register code, crack, atau sejenisnya, yang penting harus 100% gratis. Katakanlah, kalau pun bukan karena budaya curang yang mengakar, ternyata banyak orang Indonesia yang tidak paham cara membayar, atau malas mencoba hal-hal yang dianggap ribet. Prinsipnya; kalau ada yang mudah, mengapa cari yang susah? Hehehe...

Baiklah, bagi yang tidak dapat menikmati fitur 3D dari video player terkemuka, jangan keburu kecewa. Di sini kita akan menikmati fitur 3D dari program lain, KMP+ 3.2.0.0, atau yang lebih dikenal sebagai KMPlayer 3.2.0.0. Size exe dari KMPlayer hanya berkisar antara 27 MB saja. Selain itu, KMPlayer adalah program yang 100% gratis!

Anda layak mencoba KMPlayer. Meskipun program gratis, kenyaannya KMPlayer bukan sembarangan program yang miskin fitur dan sering error. Pada KMPlayer, Anda dapat menemukan berbagai fitur canggih yang bahkan tidak ada pada video player terkemuka lainnya. Anda bebas mengubah codec video, efek terang-redup, tajam-buram, warna, zoom, rotate, mirror, kecepatan video, menjalankan video di desktop, screenshot, menu DVD, equalizer, dan masih banyak lagi. KMPlayer juga telah kompatibel dengan segala jenis file umum yang sering ditemukan, termasuk MP3.

Oleh sebab begitu lengkapnya menu pada video player satu ini, sebenarnya sejak beberapa tahun lalu--ketika masih versi 1.4.0.0--penulis telah menjadikannya sebagai video player utama di komputer.

Download di sini.



Salam,
Admin
Posted by Art Dimension
Art Dimension Updated at: 11:18 PM

2 comments:

Silakan centang "Notify me" agar Anda memeroleh pemberitahuan.

Entri Populer