Monday, October 17, 2011

Tingkatkan Kecepatan Opera Mini Hingga 2x Lebih


Pencinta browser Opera tentu tak asing lagi dengan fitur Opera Turbo; yang memungkinkan pengguna untuk memeroleh kecepatan akses dua kali lipat lebih dari kecepatan standard! Di sisi lain, Opera Turbo juga mampu menghemat akses data.

Sayangnya, menu tersebut hanya tersedia pada Opera dan Opera Mobile, tidak pada Opera Mini. Namun, kendati Opera Mini tak dilengkapi fitur Opera Turbo, sesungguhnya pengguna Opera Mini masih tetap dapat menikmati fitur tersebut.

Caranya sangat sederhana, pengguna tinggal mengetikkan http://redir.opera.com/turbo pada address bar, maka Opera Turbo pun akan secara langsung dalam status aktif.

Opera Turbo akan secara otomatis kembali ke status non aktif bila pengguna telah keluar dari aplikasi. Pengguna harus kembali mengetikkan http://redir.opera.com/turbo pada address bar untuk pengaktifan di lain waktu. Atau, untuk lebih praktis, pengguna dapat menjadikan alamat http://redir.opera.com/turbo sebagai salah satu speed dial (9 jalan pintas yang ada di halaman utama), agar di lain waktu pengguna dapat langsung mengaktifkan Opera Turbo dengan satu kali klik pada speed dial. Semoga bermanfaat!





Salam,
Admin
Posted by Art Dimension
Art Dimension Updated at: 11:14 AM

2 comments:

  1. salah satu pendukung untuk irit biaya browsing di internet sih salah satunya seperti cara yg brow sampaikan

    ReplyDelete
  2. Yup! Betul sekali. Bisa lebih irit, karena data yg diterima telah dikompres sekecil mungkin, namun tanpa mengurangi kualitas.

    ReplyDelete

Silakan centang "Notify me" agar Anda memeroleh pemberitahuan.

Entri Populer