Monday, August 6, 2012

Membaca File PDF Secara Online

Membaca file PDF atau ebook tentu bukan hal rumit, apabila kita telah memiliki program yang terinstal pada perangkat komputer, atau setidaknya mengetahui jenis program itu. Namun, membaca PDF tentu menjadi masalah, bila kita tidak memiliki dan juga tidak memahami jenis program itu.

Untuk itu, mari kita coba membaca PDF secara online, tanpa perlu menginstal program apa pun lagi. Selain itu, dapat pula kita menerapkannya melalui ponsel.

1. Kunjungi situs ini atau situs ini.

2. Anda akan menemukan dua kolom. Kolom pertama berfungsi untuk memasukkan alamat (URL download) file PDF yang hendak kita baca. Kolom kedua berfungsi untuk mengunggah file PDF dari perangkat kita. Gunakan salah satunya sesuai kebutuhan.

3. Klik "View" untuk mulai membaca.





2L, 2012

Keyword: software untuk membaca pdf, software untuk membuka pdf, program untuk membuka pdf, program untuk membaca pdf, aplikasi untuk membaca pdf, aplikasi untuk membuka pdf, membaca pdf secara online, membuka pdf secara online, membuka pdf dari ponsel, membuka pdf lewat ponsel, membaca pdf dari ponsel, membaca pdf lewat ponsel...
Posted by Art Dimension
Art Dimension Updated at: 10:04 AM
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment

Silakan centang "Notify me" agar Anda memeroleh pemberitahuan.

Entri Populer