Friday, August 3, 2012

Cara Mematikan Chatbox Facebook

Di Facebook (FB), chatting dapat dikatakan sebagai sebuah fitur yang banyak manfaat. Selain sekadar untuk ngobrol secara langsung bersama keluarga atau teman yang berada jauh dari kita, bahkan tak jarang fitur chat juga dimanfaatkan sebagian pengusaha untuk berkomunikasi dengan klien atau konsumen. Namun—tak dapat dipungkiri—fitur chat terkadang justru menjadi amat mengganggu, ketika kita sedang malas atau tak memiliki banyak waktu untuk mengobrol. Misalkan, kita hanya berencana membuka FB beberapa menit dengan kepentingan tertentu, tiba-tiba ada yang menyapa di chatbox, dan karena tak mungkin kita langsung cuek atau buru-buru mengetikkan “sampai nanti”, pun terpaksa kita menghabiskan beberapa puluh menit lagi. Hmm...
Kata orang, waktu adalah uang! Untuk itu, mari kita matikan chatbox FB, apabila kita memang sedang tidak bersedia untuk mengobrol. Mematikan chatbox itu sangat mudah. Mungkin, 95% user juga telah mengetahui caranya. Namun, bila ada yang termasuk di dalam kategori 5% yang masih tak tahu cara mematikan chatbox, silakan ‘lahap’ postingan ini hingga tuntas.


 
Chatbox juga dapat dimatikan hanya untuk orang-orang tertentu, yang berarti hanya orang-orang itulah yang tak dapat mengetahui kita sedang online, sementara kita tetap dapat berchatting ria dengan yang lainnya.



Posted by Art Dimension
Art Dimension Updated at: 3:45 PM
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment

Silakan centang "Notify me" agar Anda memeroleh pemberitahuan.

Entri Populer