Sunday, July 7, 2013

50 Trik Modifikasi Blogger-Blogspot


Penulis : Lea Willsen
No. Id. Elex : 121131037
ISBN / EAN : 9786020213309 / 9786020213309
Jumlah Halaman : 224
Berat Buku : 250 gram
Dimensi( pxl ) : 210 mm x 140 mm
Published Date : Rabu, 26 Juni 2013
Harga: Rp 52.800



Sinopsis
 
Buktikan Anda adalah blogger kreatif yang menguasai ragam trik profesional dalam menciptakan sebuah blog yang keren! Melalui sejumlah tutorial bergambar dan puluhan video demo beserta kode-kode HTML yang disediakan dalam CD Bonus yang menyertai buku ini, Anda akan step by step diarahkan untuk mempelajari cara terbaik dalam memodifikasi Blogger.
Menanamkan sepuluh—bahkan lebih—background sekaligus dalam sebuah blog, fitur-fitur canggih seperti video player, chatbox, rate, like/dislike pada entri, serta membangun sebuah komunitas untuk menampung para fans, tidaklah menjadi hal mustahil! Jangan heran juga ketika sebuah blog dapat memberi salam "selamat datang" kepada visitor, kemudian memutarkan sebuah lagu secara otomatis. Temukan jawabannya dalam 50 Trik Modifikasi Blogger/Blogspot!
Posted by Art Dimension
Art Dimension Updated at: 1:54 PM

2 comments:

  1. salam kenal, saya bloger pemula yang sedang belajar, kemaren saya membeli buku anda yang berjudul cepat mahir menguasai blogger blogspot, saya ingin bertanya bagai mana membuat menu yang menyatu dengan gambar header. agar tampilan lebih menarik. setelah saya memposting sekitar 20 artikel, saya mencoba mendaftar GA, dan diterima,,karena saya pemula, bagaimana agar akun ga saya dapat bertahan lama.. terimakasih.

    ReplyDelete
  2. Dear Tochirun. Selamat untuk GA yang diterima. Pertama, itu sudah konfirmasi pertama dari GA atau yg kedua? Jika masih tahap pertama, Anda cukup diminta pasang iklannya dulu. Silakan cari tempat yg sekiranya strategis. Dan GA akan kembali meninjau. Bila telah sesuai, baru akan mendapat konfirmasi kedua. Jika konfirmasi kedua yang menyatakan Anda telah benar-benar diterima sudah ada, maka Anda cukup tetap update blog secara rutin dan bukan hasil plagiat tentu, serta hindari pelanggaran-pelanggaran yang tidak diperbolehkan, agar akun tersebut tetap terjaga. Anda boleh mengecek persyaratan serta ketentuannya di GA. Salam...

    ReplyDelete

Silakan centang "Notify me" agar Anda memeroleh pemberitahuan.

Entri Populer