Saturday, August 6, 2011

Kartu Kredit

Seorang CS dari sebuah bank sedang menawarkan kartu kredit kepada nasabahnya via telepon.

CS: Ibu, dengan kartu kredit bank kami, Anda akan mendapat banyak keuntungan.

Ibu: Maaf, saya tak tertarik.

CS: Ibu akan mendapat diskon di restoran mewah.

Ibu: Saya tak pernah makan di restoran.

CS: Kalau begitu, Ibu bisa mendapat diskon untuk tiket pesawat.

Ibu: Saya tak pernah naik pesawat.

CS: Selain itu, Ibu juga bisa menginap gratis di hotel bintang lima.

Ibu: (sedikit kesal) Saya tak pernah menginap di hotel.

CS: Ibu akan menikmati diskon 50% jika beli baju di butik.

Ibu: (dengan emosi) Saya tak pernah memakai baju!

Liven R

Posted by Art Dimension
Art Dimension Updated at: 2:39 PM
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment

Silakan centang "Notify me" agar Anda memeroleh pemberitahuan.

Entri Populer