Thursday, October 14, 2010

Yuk, Berlangganan "Share and be Happy" dari Andrie Wongso!



Bila Anda pernah membaca catatan Andrie Wongso yang terdapat pada Art Dimension, tentu saja Anda pernah lihat, setiap akhir dari catatan tersebut tertulis bahwa catatan itu bersumber dari "News Letter". Lalu apa itu news letter?

Dalam jagat maya, news letter adalah sebutan akrab untuk sebuah email langganan yang kita terima dari suatu blog atau web yang menyediakan fasilitas tersebut. Isi dari news letter dapat berbeda-beda, ada yang berisi cerita, artikel, info produk baru, dan lain-lain.

Nah, kendati setiap memposkan catatan-catatan Andrie Wongso Art Dimension tak pernah sedikit pun mengedit dan mengubah format tulisan tersebut, namun tentu saja akan sangat bagus, bila ada di antara pengunjung Art Dimension yang mau coba berlangganan langsung dengan news letter motivator no 1 Indonesia ini. Program ini bernama: Share and be Happy.

Dalam postingan kali akan diperkenalkan kepada Anda, bagaimana dan di mana Anda dapat berlangganan news letter tersebut. Dan, Anda juga perlu tahu, ini merupakan layanan gratis! Berikut:

1. Kunjungi alamat: www.andriewongso.com/interaksi_aw/share_and_be_happy/

2. Masukkan nama dan alamat email Anda pada kolom yang telah tersedia, kemudian klik "Submit".

3. Buka email Anda yang telah terdaftar untuk mengklik tautan (link) konfirmasi bahwa memang Anda-lah yang meminta berlangganan news letter.

Setelah semua langkah di atas selesai, maka Anda pun akan mendapatkan banyak manfaat-manfaat positif dari setiap edisi kiriman news letter (seminggu sekali).

Bukan hanya itu, dalam setiap edisinya, Andrie Wongso juga tidak lupa memberikan hadiah berupa rekaman audio, slides Show yang diiringi musik dan suara langsung dari Andrie Wongso, wisdom, widget, greeting Card, wallpaper, bookmark, poster, photo frame, kalender, dan lain-lain, yang tentunya semua berkaitan dengan hal-hal positif.

Pengunjung yang bijak, Share and be Happy adalah menyenangkan dan tidak akan membuat Anda merasa terganggu dengan kiriman-kiriman tersebut. Mari!


10/2010
Posted by Art Dimension
Art Dimension Updated at: 9:41 AM
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment

Silakan centang "Notify me" agar Anda memeroleh pemberitahuan.

Entri Populer