Sunday, July 24, 2011

Metode 'Mengobati' Jerawat secara Online

Saat melihat foto wisuda atau pernikahan yang diambil di studio, mungkin Anda sering heran, loh, kok jerawat di wajah orang ini jadi hilang? Dan lagi, eh, kok pengantin wanitanya jadi kurus? Diet? Nah, pas ketemu orang aslinya, wuih..., masih gemuk!

Jerawatan dan gemuk tentu bukan dosa. Namun itulah manusia, siapa yang tak berharap dapat tampil bagus kendati sekadar di foto? Dari hari ke hari teknologi semakin berkembang. Untuk mengedit foto seperti menghilangkan jerawat di wajah atau melangsingkan postur yang gemuk, kini program Photoshop dapat menjawab kebutuhan tersebut.

Sayangnya, yang menjadi masalah adalah Photoshop bukanlah suatu program yang mudah dijalankan. Butuh waktu untuk dapat menguasainya. Namun jangan kecewa dulu, kerena sesuai dengan judul tulisan, yang akan dibahas dalam tulisan kali ini adalah metode 'mengobati' jerawat secara online, bukan tutorial Photoshop.

Melalui situs http://www.pictreat.com kini Anda dapat menghilangkan jerawat pada wajah di foto tanpa harus menguasai teknik Photoshop. Selain itu, situs ini juga mampu menyesuaikan warna pada foto agar menjadi lebih bagus. Cara kerjanya praktis, Anda tinggal meng-upload foto Anda ke dalam situs tersebut.

Silakan mencobanya di ini.





Salam,
Admin
Posted by Art Dimension
Art Dimension Updated at: 11:37 PM

1 comment:

  1. Ya, terima kasih ya, sahabat dari Malaysia. Saya telah berkunjung balik. Informasi yang bagus!

    ReplyDelete

Silakan centang "Notify me" agar Anda memeroleh pemberitahuan.

Entri Populer