Sunday, April 10, 2011

Cara Mengetahui Jumlah Backlink

Backlink, backlink, dan backlink lagi. Banyak blog yang membahas backlink. Dan kenyataannya, backlink memang adalah sesuatu yang sangat penting untuk kemajuan sebuah blog. Semakin banyak backlink, semakin berpotensilah sebuah blog untuk memeroleh pagerank, agar lebih mudah terbaca oleh mesin pencari. Lalu, bagaimanakah cara untuk mengetahui sudah seberapa banyak backlink sebuah blog?

Saya yakin, sudah banyak blog yang membahas cara untuk mengetahui seberapa banyak backlink dari sebuah blog. Kalau pun postingan ini tak dibuat, Anda juga akan dengan mudah menemukan cara untuk mengetahui seberapa banyak backlink dari sebuah blog lewat tutorial yang ada pada blog lain.

Ya, bagaimana pun juga, kendati sudah banyak blog yang membahas hal ini, namun dari hari ke hari, masih saja ada banyak blogger yang membutuhkan informasi ini. Anggap saja sekadar untuk melengkapi bacaan Anda di Art Dimension ini. Bila masih ada yang membacanya--kendati sudah sering ditulis--berarti yang membaca berjodoh dengan Art Dimension.

Caranya sangat mudah. Silakan kunjungi situs ini, kemudian masukkanlah URL blog bersangkutan.

Baca juga cara untuk memeroleh banyak backlink di postingan ini. Salam!
Posted by Art Dimension
Art Dimension Updated at: 10:45 PM
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments:

Post a Comment

Silakan centang "Notify me" agar Anda memeroleh pemberitahuan.

Entri Populer